Dengan Multimedia Kita Genggam Dunia....... Kerjakanlah sesuatu yang membuat diri Kamu lebih baik ! Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa

03/09/15

SELAMAT PAGI

Ada yang baru di tahun pelajaran 2015/2016. apa itu..? setiap guru mendapatkan Tas dan sepatu dari sekolah, seragam baru, dll. Ahh itu sih dah biasa, emang ada yang gak biasa? iya nih. Saya menerapkan kebiasaan yang baru dan belum biasa dilakukan oleh setiap orang. adalah Selamat Pagi. Setiap saya masuk kelas pasti saya mengucapkan salam dan menyapa kepada peserta didik SELAMAT PAGI. Walaupun hari sudah siang ataupun sore saya selalu menyapa selamat pagi. Kok bisa ya? iya karena kalau pagi itu masih kenyang, masih segar dan masih semangat. Jadi walaupun siang atau sore suasananya tetap Pagi.
Owalahh...itu toh?
Para pembaca Blog yang kami muliakan, sudah lama sekali ya Saya gak posting di blog. maklum sibuk sekali dengan pekerjaan. Mohon doanya saja semoga tiap hari bisa meluangkan waktu untuk menulis di blog lagi.
Terimakasih.
Selamat Pagi. :-)