Pelatihan TIK untuk E-Learning

Tegal_19 Maret 2016
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Selamat Pagi...Masih semangat pagi ini tentu dong pastinya karena hari ini hari yang luar biasa. Sabtu 19 Maret 2016 saya beranikan diri untuk mengikuti pelatihan IT di Politeknik Harapan Bersama Tegal.
Pagi sekali, Saya sudah siap untuk berangkat dengan semangat bersama istri dan anak-anak. Terlebih dahulu saya mengantar anak-anak ke sekolah kemudian saya antarkan istri saya ke tempat kerja.
Dengan penuh semangat saya berangkat ke kampus Poltek Harber Tegal untuk mengikuti pelatihan ini yang membuat saya tertarik mengikuti pelatihan ini adalah saya ingin menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam pemanfaatan IT untuk pembelajaran. Dengan harapan materi-materi yang saya dapatkan bisa diimplementasikan untuk pembelajaran di sekolah dan untuk menambah pola pikir peserta didik agar lebih menyukai e-learning dan rajin membaca.
Demikian tulisan saya hari ini semoga menginspirasi saya untuk masa depan kita.
Selamat Belajar.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.